Obat Luka Bakar

Luka bakar jauh lebih sakit dan mengerikan ketimbang luka akibat benturan atau goresan. Luka bakar merupakan luka dengan efek ganda yaitu luk aitu sendiri serta kemungkinan bahan kimia berbhaya langsung bersentuhan dengan pembuluh darah di bawah kulit. Cairan itu merupakan reaksi dari obat yang diberikan yang berfungsi menarik zat-zat berbahaya yang bisa masuk ke dalam pembuluh darah dan menyebabkan infeksi serta kematian.

luka-bakar

Proses penyembuhan menuntut tubuh bekerja keras. Untuk itu, asup nutrisi yang tepat agar selain proses penyembuhan menjadi lebih cepat, imunitas tubuh pun tetap terjaga kolagen yang merupakan jaringan protein dalam dermis merupakan unsur yang sangat krusial untuk penyembuhan luka bakar dan luka terbuka. Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin C, vitamin E dan vitamin A. Jika Anda mengasup makanan yang kaya akn vitamin-vitamin tersebut jauh sebelumnya, jika hal itu sapai menimpa Anda, tubuh Anda akan memiliki cadangan yang cukup banyak untuk bisa bekerja lebih cepat.

Potasium dan kalsium juga berperan dalam proses penyembuhan luka ini karena potasium mengatur sistem cairan tubuh dan kalsium membantu proses pembekuan darah serta pemecahan protein menjadi sel baru. jangan lupa ula banyak-banyak minum ait untuk mencegah dehidrasi dan menjaga kelancaran aliran nutrisi dalam pembuluh darah.
Yang terpenting jika terjadi luka bakar atau luka goresan, segera siram dengan air dingin yang bersih untuk menghentikan perdarahan. Jangan langsung menyiramnya dengan larutan beralkohol karena tingkat alkohol yang tinggi justru akan membuat luka itu terbakar. Akibatnya pengobatan selanjutnya akan lebih sulit terserap ke dalam jaringan kulit. Setelah itu, pergilah ke dokter untuk mendapatkan tindak lanjut yang benar. Jika luka itu masih tergolong luka kecil, Anda bisa mengobati luka bakar dengan beberapa bahan dasar seperti :

1. Madu

Madu mengandung gula yang sangat tinggi, bersifat mengikat air dan dapat memperlambat proses perdarahan. Madu juga mengandung glukos oxidase yang dapat berfungsi sebagai antiseptik ringan.

2. Kunyit

Dalam bentuk utuh ataupun bubuk kunyit di percaya dapat menyembuhka luka kecil dengan cepat karena curcumin yang terkandung di dalamnya adalah antiseptik yang cukup kuat dan dapat mematikan rasa sakit dengan lebih cepat, meskipun ketika disentuhkan ke luka untuk pertama kalinya mengakibatkan rasa perih.

3. Kayu manis

Dalam bentuk bubuk atau parutan, kayu manis mengandung cinnamyl alkohol yang befungsi sebagai antiseptik. Kayu manis sudah dikenal sebagai obat unutk luka karena sifatnya yang diuretik dapat mempercepat proses pengeringan luka. Kayu manis bahkan sering digunakan secara tradisional untuk mengobati penyakit kulit kronis.

4. Bawang putih

Keluarga bawang memiliki kandungan allicin yang berbau menyengat khas yang merupakan antiseptik yang sangat kuat dan dapat menghentikan perdarahan serta mencegah infeksi akibat bakteri atau virus berbahaya.

Obat Luka Bakar

 

garis

Cara Pemesanan Obat Luka Bakar

Obat Luka Bakar Tradisional, Herbal dan Alami Soman1 Untuk Mengatasi dan Memperbaiki Jaringan Kulit Yang Rusak Karena Luka Bakar

Harga Obat Luka Bakar

Obat Luka Bakar Alami

Obat Luka Bakar Alami

Harga Obat Luka Bakar 1 Botol Isi 15 ml = Rp. 240.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Obat Luka Bakar:

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Soman1 Obat Luka Bakar, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat kirim lengkap, dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Abecell Untuk Pengobatan Luka Bakar dan Memperbaiki Jaringan Kulit yang rusak, Klik Detail disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Luka Bakar and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *